Selasa, 08 September 2009

Portable Toilet Fibreglass

 Toilet Portable BioFit adalah Toilet modern yang bisa di pindah – pindah sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Toilet BioFit sangat cocok untuk ditempatkan diberbagai tempat seperti Proyek pembangunan, taman, tempat wisata serta event-event yang membutuhkan toilet sementara.

Dilengkapi dengan Septic Tank BioFit yang dapat mengolah limbah menjadi ramah lingkungan. Harga ekonomis dengan kualitas tinggi menjadikan produk kami telah dipercaya oleh kontraktor di Indonesia.

Dilengkapi dengan Tangki Air / Toren Air yang dapat diisi secara manual dan otomatis dengan pompa, sudah tersedia juga fitting pipa untuk mengisi toren serta terdapat ballvalve yang dapat digunakan untuk mengatur buka tutup aliran air.

Toilet Portable BioFit dibuat dari material fiberglass impor kualitas terbaik, sehingga membuat produk BioFit dapat bertahan diberbagai medan serta berbagai kondisi dan jaminan garansi.

Beberapa keunggulan Toilet Portable BioFit :

  1. Dapat dipindah-pindah dengan mudah
  2. Mudah dalam pengoperasiannya
  3. Tidak perlu tempat yang luas untuk meletakannya
  4. Desain modern dan ergonomis
  5. Tidak mudah pecah
  6. Mudah dibersihkan
  7. Dilengkapi dengan Septic Tank BioFit Yang Ramah Lingkungan
  8. Nyaman untuk digunakan



Toilet Portable BIOFIT diproduksi tanpa menggunakan sistem kunci baut, jadi tidak menggunakan satupun baut untuk pengunci body, sehingga tidak akan terkena korosi dan rusak dibagian sambungan bautnya. Body BIOFIT disambung dengan sealent full FRP sehingga lebih awet dan kuat karna body dan sealent sama2 terbuat dari FRP sehingga menempel dengan baik.

Daftar Harga Toilet Portable BIOFIT juga sangat kompetitif dengan kualitas yang terbaik, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan kualitas produk yang bermutu tinggi dengan harga yang kompetitif untuk mendukung proyek-proyek di Indonesia.

Toilet BIOFIT sudah banyak sekali digunakan pada proyek-proyek di Indonesia diantaranya Proyek pembangunan jalan tol, pembangunan gedung dinas, pembangunan gedung pemerintahan, pembangunan apartmen, pusat perbelanjaan dll.

Untuk menjaga kelestarian lingkungan, Toilet BIOFIT dilengkapi dengan septic tank biological yang mampu mengolah dan menguraikan limbah agar ramah bagi lingkungan, jadi proyek pembangunan tetap berjalan dan lingkungan sekitarpun tetap terjaga. kelestariannya.




Portable Toilet Fibreglass 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Portable Toilet Fibreglass 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.