Selasa, 08 September 2009

Home

PT. BIOFIT FIBREGLASS INDONESIA   adalah perusahaan berkembang yang tetap konsisten      hingga  saat   ini memproduksi Tangki   Instalasi   Pengolahan  Air Limbah      ( IPAL ) untuk  pengelolaan dan pemulihan fungsi lingkungan menjadi bersih dan sehat. Adapun produk-produk yang kami produksi yaitu Septic Tank Biotech, Sewage Treatment Plan Biotech ( STP Biotech ), Water Treatment Plant Biotech ( WTP Biotech ), Grease Trap Dll.                 

Kami juga melayani pesanan Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL ) di Jakarta dan seluruh Indonesia. Sejalan dengan semakin pesatnya roda pembangunan di berbagai sektor dan semakin terbatasnya sumber daya lingkungan, maka keseimbangan lingkungan menjadi persyaratan utama dalam sebuah aktifitas pembangunan.

Perusahaan kami selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan dengan memproduksi produk dari material pilihan berkualitas tinggi dengan sumber daya manusia yang terampil dan telah berpengalaman sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitasnya dan menjadikan produk kami pilihan utama bagi para kontraktor bangunan maupun konsumen perorangan. Dengan konsistensi yang tinggi pada manajemen mutu produk, kami menjamin bahwa produk kami ber kualitas tinggi dan aman digunakan untuk instalasi pengolahan air limbah domestik, limbah medis maupun untuk pengolahan air limbah industri. Produk kami sudah banyak digunakan dan tersebar di seluruh Indonesia.

Kami selalu menjaga komunikasi yang baik dengan para pelanggan kami dan terus mengedepankan pelayanan yang baik dan respon yang cepat juga tepat, sehingga terjalinlah customer relationship yang baik antara perusahaan dan customer, dengan hubungan yang baik mendorong perusahaan kami terus berkembang hingga saat ini.

Perusahaan kami memproduksi produk-produk :

Septic Tank BIOFIT – Teruji dan Terpercaya Ramah Lingkungan

Sewage Treatment Plant ( STP ) BIOFIT

Water Treatment Plant ( WTP )  BIOFIT

Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) BIOFIT

Tangki Air Fiberglass

Tangki Kimia Fiberglass

Tangki Solar Fiberglass

Toilet Portable Fiberglass

Atap Penerangan Fiberglass

Talang Air Fiberglass

Grease Trap ( Perangkap Lemak )

Semua produk yang kami produksi berkualitas tinggi dan dibuat oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya serta kami juga memberikan Garansi resmi 5 Tahun – 10 Tahun yang dapat dipertanggung jawabkan sehingga tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas produk kami . Selain dari itu  produk-produk kami yang telah selesai di produksi selalu diperiksa oleh bagian Quality Control untuk memastikan produk yang di supply ke customer adalah produk dalam keadaan baru dan kualitas terbaik.

Home 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Home 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.