Rabu, 12 Mei 2021

IPAL BIOFIT

 Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL) BIOFIT adalah Tangki Pengolahan Air Limbah  yang di rancang dengan bahan dasar fiberglass yang di produksi menggunakan mesin Helical Filament Winding sehingga memiliki bodi yang sangat kokoh dan kuat.

IPAL BIOFIT dirancang sedemikian rupa untuk memproses limbah biologis dan kimia dari air buangan, sehingga air tersebut dapat disalurkan kesaluran kota dengan aman dan terkendali atau juga dapat digunakan kembali pada aktifitas lainnya.
 
 
Beberapa macam fungsi IPAL BioFit :
  1. Pengelolahan Air Limbah Domestik : Berfungsi untuk mengelolah limbah manusia dalam jumlah besar atau kecil & limbah rumah tangga seperti limbah dapur, limbah kamar mandi, cucian, dll.
  2. Pengelolahan Air Limbah Medis : Mengelolah air limbah dari aktifitas aktifitas medis, seperti limbah pada rumah sakit, lab darah, puskesmas, dll.
  3. Pengelolahan Air Limbah Industri : Mengelolah limbah cair dari aktifitas aktifitas manufaktur dari industri dan komersial. (limbah dari pabrik, gudang, pertambangan.)
  4. Pengelolahan Air Limbah Pertanian : Mengelolah limbah seperti kotoran hewan, residu pestisida dan lain lain.
     


    Beberapa IPAL BIOFIT yaitu :

    1. IPAL INDUSTRI
    2. IPAL KOMUNAL
    3. IPAL APARTMENT
    4. IPAL RUMAH SAKIT
    5. IPAL PERTAMBANGAN
    6. IPAL GEDUNG
    7. IPAL PABRIK
    8. IPAL MEDIS
    9. IPAL PUSKESMAS
    10. IPAL PERTANIAN
    11. IPAL RUMAH
    12. IPAL FIBERGLASS
    13. Dll.

    tag : ipal, ipal bio, ipal aerasi, ipal extended aeration, ipal komunal, harga ipal, jual ipal, ipal industri, ipal fiberglass, daftar harga ipal, ipal desa, ipal kota, ipal kantor, supplier ipal, harga jual ipal, distributor ipal, ipal indonesia, ipal jakarta, ipal, medan, ipal aceh, ipal kalimantan, ipal tangerang, ipal sulawesi, ipal jawa, ipal sumatera, ipal padang, ipal papua, ipal surabaya, ipal pontianak, ipal makasar, ipal malang, ipal subang, ipal indonesia, ipal aeration, ipal aerob, ipal anaerob, septic tank, septic tank biotech,septic tank biofit dll.
IPAL BIOFIT 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
IPAL BIOFIT 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.